Sunday, November 5, 2017

Jangan Nakal Lagi

Jangan Nakal Lagi adalah sebuah lagu yang terinspirasi dari salah satu chapter yang ada di buku baru peyempuan nanti dengan judul yang sama: Jangan Nakal Lagi. Masih ingat kan waktu itu aku bikin kontes untuk berkolaborasi dengan followers? Ada 5 (seharusnya 6, tetapi salah satu diantaranya tidak kunjung membalas email yang aku kirimkan) followers yang cerpennya ikut masuk ke dalam buku baru peyempuan.  Setelah proses itu selesai, Arman Bustan (salah satu followers) menawarkan kolaborasi dalam bentuk lain. Bukan tulisan, melainkan lagu yang diambil dari salah satu cerpen yang aku tulis di buku baru peyempuan nanti: Surat Untuk Yang Pernah Patah Hati. Tidak butuh waktu lama, setelah aku mengirimkan beberapa draft cerita pendek ke Arman Bustan, lagu Jangan Nakal Lagi pun tercipta. 

Produksi lagu Jangan Nakal lagi dikerjakan di SiNi Records, Kemang, Jakarta. Lagu Jangan Nakal Lagi diproduce oleh Nico Veryandi, salah satu producer muda berbakat yang sudah bekerjasama dengan banyak artis dan penyanyi ternama, antara lain Kotak, Judika, Raffi Ahmad, Astrid, Gloria Jessica, Nowela, Regina Idol, Siska Salman, Mario G Klau, Hedi Yunus, Ideaz dll. Sedangkan Arman Bustan adalah gitaris dan penulis lagu yang juga aktif membuat konten di youtube.

Aku suka lagu, lirik dan musiknya. Arman Bustan benar-benar bisa menginterpetasikan cerpen Jangan Nakal Lagi dalam bentuk lagu.

Penasaran sama lagunya? Nonton music videonya 


No comments:

Post a Comment